Welcome Myspace Comments

Page

Selasa, 29 Maret 2011

Anak Buah Pendeta 'Gila' Terry Jones Bakar Al-Qur'an di Florida

FLORIDA, AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Pendeta evangelis Amerika Wayne Sapp
telah menodai Islam dengan membakar salinan Kitab Suci umat Muslim, Al Qur'an, di sebuah gereja kecil di Florida.

Wayne Sapp, anggota Dove World Outreach Center, pada hari Ahad (20/03/2011) membakar salinan Al-Qur'an dan menyatakan bahwa kitab suci tersebut telah ditemukan "bersalah" atas kejahatan dalam rangkaian delapan bulan percobaan dan karena itu "dieksekusi."

Terry Jones, kepala Dove World Outreach Center yang telah merencanakan untuk membakar Al-Qur'an tahun lalu pada hari peringatan serangan 11 September, 2001, juga hadir selama acara yang meskipun terbuka untuk umum, hanya dihadiri kurang dari 30 orang.
..Terry Jones, kepala Dove World Outreach Center yang telah merencanakan untuk membakar Al-Qur'an tahun lalu pada hari peringatan serangan 11 September, 2001, juga hadir selama acara..
Rencana Jones telah menuai kritik dan memicu banyak protes di seluruh dunia sebelum akhirnya dibatalkan pada menit terakhir ketika Presiden AS Barack Obama dan pejabat senior Pentagon memperingatkan dia tentang kemungkinan konsekuensi yang akan dihadapi.

Banyak negara-negara Muslim, termasuk Pakistan, Afghanistan, India, Iran dan Indonesia mengadakan demonstrasi besar-besaran terhadap rencana gereja AS tersebut.

Dewan Vatikan mengecam skema gereja Florida sebagai sebuah "sikap keterlaluan dan isyarat berbahaya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar